Home » » JUPE di Vonis 3 Bulan Penjara | Dewi Persik Malah Syokk .. !!

JUPE di Vonis 3 Bulan Penjara | Dewi Persik Malah Syokk .. !!

JUPE di Vonis 3 Bulan Penjara | Dewi Persik Malah Syokk .. !!

dhealova88 - Artis Cantik Dewi Persik tak menyangka ketika mendengar Julia Perez divonis 3 bulan penjara oleh Mahkamah Agung untuk kasus pertikaian fisik diantara mereka. Pasalnya, Depe yang berada di posisi sebagai korban mengira perkara itu telah selesai ketika Pengadilan Negeri Jakarta Timur menjatuhkan vonis pada Jupe, 2011 lalu.

"Bingung ya. Ada apa lagi ini? Menurut aku, kasus dengan Jupe ini sudah selesai. Aku enggak mau bicara soal itu. Aku takut salah bicara," kata Depe, Kamis (13/12) malam. "Aku tidak mengerti tentang hukum. Tahu kabar juga dari teman-teman. Aku harus tanya lagi detailnya bagaimana sama pengacaraku dulu."

MA sebelumnya telah mengabulkan kasasi Jaksa Penuntut Umum (JPU) dalam kasus penganiayaan terhadap Depe ketika syuting film "Arwah Goyang Karawang", 2 tahun lalu. Hukuman yang 11 Oktober 2011 ditetapkan yakni tiga bulan penjara dengan 6 bulan masa percobaan itu kini diubah menjadi 3 bulan penjara.

Depe sendiri juga dinilai bersalah dan mendapat vonis 2 bulan penjara dengan masa percobaan 4 bulan. Dengan vonis dari MA untuk Jupe tersebut, muncul anggapan kalau mantan istri Saiful Jamil ini juga akan bernasib sama.

Sementara itu, Jupe tetap bersikap tenang menanggapi kabar buruk itu. Ia meminta doa semua pihak agar tak perlu mendekam di balik jeruji penjara.

"Aku belum tahu," sahut aktris "Gending Sriwijaya" itu. "Aku minta doanya saja biar bisa melalui semua ini dengan baik. Berpikir positif saja."

Sumber


Di comment atuh gan......
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dhealova - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger