Home » » " New " Kebejatan The Police Malaysia | Perkosa TKI Indonesia..!!

" New " Kebejatan The Police Malaysia | Perkosa TKI Indonesia..!!

prediksibola,sepakbola,bola,Telanjang,Video,Mesum,Panas,Gallery,Profil,aneh,unik,Artis,Hot,Bugil,dunia,selebritis,seksi,kisah,misteri

dhealova88 -Belum lama terjadi kasus tenaga kerja wanita Indonesia diperkosa tiga polisi Malaysia bulan lalu, kini muncul lagi pengakuan perempuan Indonesia diperkosa dua polisi Malaysia.
Namun pihak kepolisian Diraja Malaysia menuding laporan perempuan itu bohong. Polisi Penang, menyatakan pengakuan tenaga kerja Indonesia yang diperkosa dan dipukuli polisi Malaysia merupakan upaya provokatif agar citra kepolisian Malaysia menjadi jelek.
Wakil Polisi Penang Abdul Rahim Jaafar mengatakan, pihaknya telah menyelidiki kasus pemerkosaan itu, termasuk uji medis dan ternyata perempuan Indonesia berusia 26 tahun itu tidak diperkosa.
"Saya membantah tuduhan perkosaan itu. Laporan itu hanya bermaksud merusak nama Kepolisian Diraja Malaysia, terutama anak buah saya di Penang," seperti dilansir situs themalaysianinsider.com, Minggu (9/12).
Surat kabar lokal melaporkan, seorang perempuan Indonesia mengaku telah diperkosa oleh dua orang polisi di dalam mobil patroli di Bukit Tengah, tengah malam kemarin. Tenaga kerja Indonesia itu kini menjalani perawatan di rumah sakit Penang Hospital.
Abdul Rahim menyatakan perempuan itu memberikan pernyataan yang bertentangan selama penyelidikan, termasuk lokasi pemerkosaan itu. Perempuan itu juga tidak bisa mengenali pelaku perkosaan.
Dia mengaku bekerja sebagai karyawan pabrik. Tapi penyelidikan membuktikan dia bekerja sebagai staf di perusahaan hiburan di Seberang Jaya. Kepolisian Malaysia tidak menutup kemungkinan menggugat balik tuduhan perempuan Indonesia itu.
"Sejauh ini bukti - bukti menyatakan perempuan itu telah mengarang cerita dirinya diperkosa dua polisi. Kami akan menyelidiki lebih lanjut," kata Abdul Rahim.

Sumber



Di comment atuh gan......
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dhealova - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger