Home » » Rihanna TampiL Semi BugiL di Kolam Renang

Rihanna TampiL Semi BugiL di Kolam Renang

dhealova88 - Nampak terlihat semakin telanjang, Rihanna semakin merasa nyaman. Rihanna bintang film Battleship ini, sangat menikmati liburannya di Hawaii dengan teman-temannya.
Rihanna Pelantun ‘We Found Love’ itu mengunggah lebih dari 150 foto-foto liburannya, termasuk foto topless-nya di Facebook Rihanna.

prediksibola,sepakbola,bola,Telanjang,Video,Mesum,Panas,Gallery,Profil,aneh,unik,Artis,Hot,Bugil,dunia,selebritis,seksi,kisah,misteri

Pada foto itu, Rihanna terlihat sedang berjemur di bawah sinar matahari dan payudaranya tampak mengintip di balik bikini putihnya. Pada foto lain, ia di bawah air terjun dengan bagian atas bikininya terbuka, dan ia menutup payudaranya dengan tangan.

Di foto lain lagi, mantan Chris Brown itu juga terlihat ingin menyelam lengkap dengan memakai peralatan snorkling. Di foto-foto yang diunggahnya tersebut, penyanyi berusia 24 tahun itu tampak seksi dengan bikini-bikininya.

prediksibola,sepakbola,bola,Telanjang,Video,Mesum,Panas,Gallery,Profil,aneh,unik,Artis,Hot,Bugil,dunia,selebritis,seksi,kisah,misteri 

Seperti dilansir AceShowbiz, Rabu (18/4/2012), bulan lalu Rihanna sempat mengaku pada majalah Britain’s Women’s Fitness bahwa ia senang memakai pakaian seksi. Ia mengaku lebih percaya diri saat dirinya telanjang. Penasaran pengen lihat foto-foto toples Rihanna berlibur di hawai ?

Sumber

Di comment atuh gan......
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dhealova - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger