Home » » New .. " Foto Syur Sherlyn Chopra "

New .. " Foto Syur Sherlyn Chopra "

dhealova88 -Sherlyn Chopra menjadi artis Bollywood pertama yang berpose telanjang untuk majalah Playboy itu akhirnya menuai hujatan rakyat India di negaranya sendiri.

Berikut Foto Syur Sherlyn Chopra :
 
Foto-Syur-Sherlyn-Chopra

Foto-Syur-Sherlyn-Chopra


Foto-Syur-Sherlyn-Chopra

Perlu diketahui, majalah bagi orang dewasa milik Hugh Hefner tersebut telah dicekal di negara India. Namun masyarakat India masih tetap bisa membuka website Playboy melalui internet.

Menanggapi hujatan di negaranya sendiri, Sherlyn Chopra tak mau ambil pusing. Bagi Sherlyn, foto-foto tanpa busana sudah tidak dianggap tabu bagi remaja di India. Oleh karena itulah dia tetap merasa bangga menjadi artis Bollywood pertama yang tampil di Playboy.

“Aku telah menjadi orang India pertama yang berpose telanjang untuk Playboy dan tak ada yang bisa mengambil prestasi itu dari diriku,” ujar Sherlyn Chopra.

Sherlyn mengaku belum memberi tahu ibunya akan tampil tanpa busana di majalah Playboy, meski sudah gembar-gembor akan tampil di majalah Playboy edisi November 2012.

Sumber


Di comment atuh gan......
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dhealova - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger