Home » » PSSI Tunda Lakukan KLB

PSSI Tunda Lakukan KLB

 PSSI Tunda Lakukan KLB SunduL.com
dhealova88 - Kongres Luar Biasa PSSI jadwalnya dipastikan berubah. Perubahan itu terjadi seusai para anggota Komite Eksekutif PSSI Djohar Arifin, Mawardi Nurdin, Widodo Santoso dan Sihar Sitorus mengadakan pertemuan di kantor PT LPIS, Menara Energy, Jakarta.
Sekjen PSSI, Halim Mahfudz mengungkapkan awalnya KLB direncanakan dilakukan di Palangkaraya, Kalimantan Tengah pada 6 Desember nanti. Namun, Komite Eksekutif akhirnya meminta agar sekjen PSSI berbicara pada FIFA dan AFC agar KLB diundur hingga batas waktu maksimal, 10 Desember.
“Sebelumnya kami sudah melakukan kongres tahunan di Palangkaraya pada 2012. Sehingga, kongres kali ini namanya harus KLB. Soalnya tidak boleh ada kongres biasa dalam satu tahun. Kami hanya mencoba mengikuti statuta. Kalau ada pelanggaran maka akan mendapatkan sanksi.” Ujar Halim.
Ia melanjutkan alasan utama Komite Eksekutif memundurkan jadwal KLB karena mengikuti saran dari sekjen FIFA, Jerome Valcke yang tercantum dalam surat pada sekjen PSSI, 9 Oktober 2012. Dalam surat itu tertulis, kalau proses MoU gagal dilakukan Komite Gabungan karena alasan apapun, PSSI harus mengikuti statuta.
“Tentunya kami harus mengikuti statuta. Soalnya, pelanggaran statuta akan mendapatkan sanksi. Mengenai pelaksanaan KLB akan dibahas lagi dalam pertemuan Komite Eksekutif selanjutnya.” Lanjutnya.

 


Di comment atuh gan......
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dhealova - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger