Home » » Moaudy Kusnaedi Rebut raffy dari tangan YUNI SHARA

Moaudy Kusnaedi Rebut raffy dari tangan YUNI SHARA


dhealova88 - Raffi Ahmad kembali diterpa gosip yang tidak mengenakkan. Setelah digosipkan dengan Kartika Putri dan anggota Bexxa, kali ini Raffi dikabarkan ada hubungan dengan Maudy Koenaedi, yang usianya jauh lebih tua.

Kabarnya mereka kepergok pergi nonton teater, makan bareng bahkan berciuman. Saat hal ini diklarifikasi, Raffi justru sangat kaget dengan berita tersebut. "Gila, itu sih bohong, wah ini mah kaget gue. Waktu itu memang pernah ketemu mbak Maudy sekali. Mau diajakin acaranya dia, acara teater, gitu doang," terang Raffi, saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta barat, Jumat (9/11/2012).

Gosip baru yang menerpa dirinya hanya bisa ditanggapi Raffi dengan mengelus dada. Pemandu acara Dhasyat ini menegaskan kalau dirinya masih setia terhadap Yuni Shara. "Astagfirullah Alazim, sudah saya diberitain saya lagi nggak baik sama Yuni, ini berita empuk banget. Gue lagi jatuh ketiban tangga lagi," paparnya.

Sejak putus dari Yuni Shara, Raffi Ahmad sering diterpa gosip tak sedap yang berhubungan dengan para wanita cantik. Maklum lah, sebelum menjalin hubungan dengan Yuni, Raffi memang dikenal playboy. Sering gonta-ganti pasangan. Ada beberapa nama artis yang pernah menjadi pacarnya, seperti: Laudya Chintya Bella, BCL, Bunga Zaenal dan Tyas Mirasih.(MER)


Sumber 


Di comment atuh gan......
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dhealova - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger