Home » » Petar Segrt Kembali Keluarkan Dana Pribadi Untuk PSM Makassar

Petar Segrt Kembali Keluarkan Dana Pribadi Untuk PSM Makassar

 Petar Segrt Kembali Keluarkan Dana Pribadi Untuk PSM Makassar SunduL.com
dhealova88 - Pelatih PSM Makassar, Petar Segrt kembali harus berkorban demi tim yang dibesutnya. Pasalnya, Petar harus mengorek lagi dana pribadinya untuk memenuhi kebutuhan yang diperlukan PSM Makassar saat latihan.
Saat ini situasi yang terjadi di PSM Makassar tidak menentu. Beberapa masalah menjadi kendala untuk persiapan PSM Makassar. Selain masalah kontrak pemain yang belum jelas. Mes yang belum selesai renovasi juga jadi kendala PSM, serta belum tersedianya bus untuk membawa pemain datang dan pulang dari latihan.
Ternyata selama ini Petar Segrt-lah yang membayarkan kebutuhan pemain selama latihan seperti air minum dan vitamin. Ia mengungkapkan bahwa ia terpaksa menggunakan uang pribadinya untuk membeli keperluan latihan pemain karena belum ada pendanaan dari manajemen.
“Pemain sudah latihan tapi tidak ada air minum, tidak ada vitamin. Belum ada dana dari manajemen makanya saya pakai uang pribadi dan juga uang pribadi CEO PT PSM, Rully Habibie.” Ungkap Petar.
“Saya ingin latihan ini tetap berjalan dengan lancar. Empat bulan tanpa latihan tidak baik bagi pemain, khususnya pemain muda untuk mempersiapkan diri walaupun kompetisi masih sekitar dua bulan lagi.” Lanjutnya.
Selain membeli minum untuk kebutuhan latihan, Petar juga harus memakai dana pribadinya untuk rumah kontrakan yang ditinggalkan Kwon Jun agar bisa mendapatkan kunci rumahnya. Rumah yang ditinggalkan Kwon Jun sementara di tempati pemain asal luar Sulawesi Selatan yaitu I Ketut Mahendra, I Made Aryadana dan Denyz Saprianto.
“Sementara saya pakai uang pribadi dan juga dari Rully. Tapi saya yakin, konsorsium akan mengganti uang saya nanti. Ini karena saya senang berada di Makassar dan senang menangani PSM.” Katanya.


Sumber


Di comment atuh gan......
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dhealova - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger