Home » » Tinggalkan MLS, David Beckham Ke Brazil?

Tinggalkan MLS, David Beckham Ke Brazil?

 Tinggalkan MLS, David Beckham Ke Brazil?
dhealova88 - David Beckham tertarik untuk pindah dari Los Angeles Galaxy dan menuju Brazil pada musim panas mendatang, berdasarkan komentar mantan bek Botafogo Carlos Alberto.
Beckahm menandantangani kontrak dua tahun bersama Galaxy pada Januari lalu, sementara Botafogo berhasil mendatangkan pemain incaran mereka Clarence Seedorf setelah kepergiannya dari AC Milan.
Namun, Carlos Alberto menegaskan bahwa ia sedang berada di Belanda saat menyelesaikan kesepakatan dengan Seedorf, dan mengatakan bahwa ia telah mengungkapkan bahwa mantan kapten Inggris itu akan bergabung dengan Botafogo.
“Saat negosiasi hampir mencapai kata sepakat, saya berbicara dengan presiden, ia dan saya memiliki hubungan yang sangat baik,” ujar Carlos Alberto pada ESPN Brasil.
“Saya berada di Amsterdam pada bulan Mei dan seseorang datang pada saya di hotel, mengatakan bahwa ada seorang pemain yang tertarik bermain selama satu tahun di Brazil: David Beckham. Jika Seedorf kurang berhasil bermain bagi kami, ia harus datang ke Brazil.”
Presiden Botafogo Mauricio Assumpcao kemudian menyatakan bahwa Beckham sedang bersiap untuk meninggalkan MLS dan bermain setidaknya selama satu musim di Brazil.
“Inilah yang sebenarnya sedang terjadi, ada ketertarikan dari dirinya,” ujar Assumpcao pada Lancenet.




Di comment atuh gan......
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dhealova - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger