Home » » Mourinho Semprot Pelatih Tim B Madrid

Mourinho Semprot Pelatih Tim B Madrid

Headline

dhealova88 - Madrid - Suasana klub Real Madrid kembali memanas setelah Jose Mourinho mengritik kebijakan pelatih Real Madrid Castilla (Tim B), Alberto Toril, yang tidak memberikan kesempatan kepada pemain muda.

Mourinho mengaku tak puas dengan cara klub menangani pemain muda, khususnya mereka yang berada di Tim B.

“Saya punya otonomi saya sendiri, dan Toril punya otonominya sendiri. Saya melakukan apa yang saya inginkan di tim utama dan dia melakukan apa yang dia inginkan di tim kedua. Saya punya opini dan opini saya tidak akan berubah,” ujar pelatih asal Portugal itu seperti dinukil dari Marca.

Mourinho mengritik kebijakan Toril, yang lebih memilih menggunakan pemain-pemain yang telah berumur ketimbang mereka yang baru berusia muda seperti Jose Rodriguez. Pemain berusia 17 tahun itu diberinya kesempatan tampil sebagai pemain pengganti saat mengalahkan CD Alcoyano 4-1 di Piala Raja tengah pekan ini.

“Jose Rodriguez, yang Anda sangat sukai, tidak mendapat kesempatan, sementara mereka yang berusia 24 tahun justru mendapat kesempatan. Ini sungguh menyedihkan,” katanya.

Castilla saat ini berlaga di Segunda Division La Liga, satu kasta dibawah Primera Division yang diikuti tim utama Real Madrid. Sesuai peraturan, Castilla tidak boleh promosi ke Primera meski berhasil mencapai zona promosi. Menurut Mourinho, tanpa mengesampingkan pencapaian prestasi, Tim B seharusnya digunakan untuk mematangkan pemain-pemain remaja Los Blancos.

Mourinho juga mengungkapkan keprihatinannya terhadap minimnya pemain-pemain binaan Madrid yang berhasil menjadi pemain inti. Ia menggunakan tiga final Liga Champions terakhir yang dimenangkan Real Madrid sebagai penegasan.

“(Manuel) Sanchis dan Raul (Gonzales) di final di Amsterdam (1998). Raul dan Casillas di Paris (2000) dan bahkan cuma satu pemain asli Madrid yang menjadi starter di Glasgow (2002): Raul lagi,” katanya.


Sumber 


Di comment atuh gan......
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dhealova - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger