Home » » Lionell Messi resmi menjadi Seorang AYAH

Lionell Messi resmi menjadi Seorang AYAH

Lionel Messi Resmi Jadi Ayah sundul.com

dhealova88 - Bintang Barcelona Lionel Messi telah resmi menjadi ayah setelah kekasihnya, Antonella Roccuzzo, melahirkan bayi laki-laki yang dinamakan Thiago Messi.

Messi yang kini berusia 25 tahun diijinkan meninggalkan latihan bersama squad Barcelona pagi ini, dan langsung menuju rumah sakit USP Dexeus, beberapa saat setelah kekasihnya merasakan kontraksi.

Setelah beberapa jam proses melahirkan, anak laki-laki Messi lahir pada jam 17.00 waktu setempat. Seluruh keluarga dan teman-teman Messi, termasuk orang tua Messi berkumpul bersama di rumah sakit.

“Hari ini, saya adalah pria paling bahagia di dunia,” kata Messi.

“Anak laki-laki saya telah lahir, dan saya sangat bersyukur kepada Tuhan! Terima kasih juga kepada keluarga saya atas dukungan mereka. Saya ingin sekali memeluk semuanya.”

Meskipun baru saja menjadi ayah, Messi kabarnya akan tetap tampil saat Barcelona menghadapi Celta Vigo akhir pekan ini.


Sumber 


Di comment atuh gan......
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dhealova - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger