Home » » Kim Khadarsian ternyata Masih ada Film nya yang Lebih HOT dari sebelumnya

Kim Khadarsian ternyata Masih ada Film nya yang Lebih HOT dari sebelumnya

dhealova88 -Kim Kardashian memang selalu saja membuat sensasi, bukan karena prestasi yang ditorehkan pada dirinya, tapi dia menjadi terkenal karena video seks pertamanya yang dijual oleh ibunya sendiri. Dan kini beredar kabar bahwa Kim masih memiliki video seks lainnya yang lebih hot, bersama dengan sang mantan pacar, Ray J.

Kim Kardashian

Menurut seorang sumber, video seks milik Kim yang lainnya itu, kini tengah diperjual-belikan, dan video itu dibandrol dengan harga yang cukup mahal, yaitu US$ 38 juta.

Sumber tersebut juga menambahkan, video seks barunya itu lebih HOT dan lebih liar ketimbang video seks yang keluar tahun 2007. “Itu benar-benar video Kim, dan lebih porno dibandingkan dengan video pertamanya,” tutur sumber itu.

Kim Kardashian dan Ray J

Sumber itu juga menungkapkan, bahwa Kim sudah tahu masalah soal video seks keduanya itu. Dan kini Kim mulai ketakutan kalau video itu nantinya akan membuat Kanye West sangat marah besar pada dirinya.

“Kim takut hal ini akan merusak hubungannya dengan Kanye,” ujar sang sumber.


sumber



Di comment atuh gan......
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dhealova - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger