Home » » Juan Mata kagum dengan oscar dan hazard

Juan Mata kagum dengan oscar dan hazard

 
dhealova88 - Juan Mata (playmaker The Blues asal Spanyol) mengatakan kekagumannya dengan prospek cerah yang dimiliki skuad Chelsea di musim 2012/13.

Usai menunjukkan performa gemilang pada akhir-akhir ini, mantan pemain Valencia FC tersebut meraih penghargaan EPL Player of the Month untuk bulan Oktober.

Kinerja lini tengah Mata bersama duo pemain anyar Chelsea, Eden Hazard dan Oscar dinilai memberikan variasi serangan yang atraktif bagi The Blues di musim ini. Selain itu, usia kedua pemain tersebut yang terbilang masih muda menjadi nilai positif pembelian pemain tersebut.

"Menurutku, perubahan pola permainan The Blues memberikan dampak yang positif kepada klub serta perkembangan permainan saya." ujar Juan Mata seperti dilansir The Daily Mirror.

"Saat ini, Chelsea memainkan pola permainan yang saya sukai. Instruksi pelatih yang memberikan kami (Mata, Hazard, & Oscar) kebebasan melakukan improvisasi pola serangan menghadirkan kualitas yang luar biasa. Prospek kedua pemain tersebut sangat cerah. Saya kagum dengan pembelian hazard dan oscar". Imbuh playmaker asal Spanyol ini.


Sumber 

Di comment atuh gan......
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dhealova - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger