Home » » Buffon: Italia vs Prancis Seperti Pertandingan Derby

Buffon: Italia vs Prancis Seperti Pertandingan Derby

 Italia vs Prancis Seperti Pertandingan Derby
dhealova88 - Kiper dan kapten timnas Italia, Gianluifi Buffon menilai bahwa laga antara timnas negaranya dengan Prancis seperti sebuah pertandingan derby.
Azzurri memang akan menjamu Les Bleus di ajang friendly match pada hari Kamis, 15 November 2012, pukul 02.50 WIB di Stadio Ennio Tardini, Parma.
Jika kita melihat sejauh ini, prestasi Prancis di level internasional memang sedang tidak dalam hasil yang baik. Namun Kiper sekalugus kapten dari Juventus tersebut mengungkapkan dirinya sangat antusias dan menilai bahwa Prancis tidak masih akan menjadi lawan yang berat bagi negaranya.
“Prancis masih menjadi timnas yang kaut di sepakbola Eropa, salah satu tim yang masih mampu bermain dalam tingkat level tertinggi,” ujar Buffon kepada Le Parisien.
“Bertanding menghadapi Prancis itu seperti sebuah pertandingan derby. Rasanya selalu ada rasa yang spesial disana.”
Dilain persoalan Buffon juga sedikit mengungkapkan pendapatnya dengan salah satu klub dari Prancis yang tengah menjadi pada musim ini, yakni Paris Saint-Germain.
PSG memang diketahui telah menghabiskan lebih dari 100 juta Euro untuk berbelanja pada musim panas lalu untuk memperkuat pasukannya guna mendatangkan pemain-pemain bintang seperti Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva.
Buffon mengungkapkan meskipun PSG memiliki banyak uang yang bisa dikeluarkan, klub berbasis ibukota Prancis tersebut tidak akan membeli sejarah sepakbola sebagai salah satu klub besar di Eropa.
“Paris Saint-Germain adalah klub yang sangat beruntung. Mereka memiliki banyak uang,” lanjut Buffon.
“Namun, dalam sepakbola, yang terkaya tidak akan selalu menang. Banyak klub yang memiliki lebih sedikit uang, tapi mereka bisa melaluinya dengan sangat baik dan memiliki sejarah yang lebih naik daripada mereka.”
“Mungkin 50 tahun lagi mereka baru berbicara mengenai PSG daripada Barcelona, Real Madrid dan Juventus, tapi tidak akan sekarang.”

 


Di comment atuh gan......
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dhealova - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger