Home » » Inilah 5 Sensasi yang Pernah Ditorehkan Kim Kardashian

Inilah 5 Sensasi yang Pernah Ditorehkan Kim Kardashian

 dhealova88 - Cantik, seksi, mempunyai buah dada besar dan juga kekayaan yang berlimpah, apalagi yang kurang dari wanita yang satu ini. Dibalik semuanya yang tadi disebutkan ternyata Kim meraih semua popularitasnya itu karena sensasi seputar kehidupan pribadinya, bukan prestasi yang dibuat oleh dirinya.

Apa saja sensasi yang pernah Ditorehkan oleh Kim Kardashian;

1. Video Seks

Sebelum dirinya bersama Kanye West, dulu Kim menjadi sebuah pusat perahtian setelah video seksnya bersama kekasih tercintanya yang bernama Ray J pada 2003 lalu beredar. Kabarnya nih Ray J menjual video itu ke pihak Vivid Entertainment.

Setelah empat tahun kemudian, si seksi Kim menuntut pihak Vivid Entertainment setelah dirinya merasa sangat dirugikan dengan beredarnya video seksnya itu. Akhirnya, pihak Vivid yang menjual video seks itu terpaksa harus memberikan imbalan uang kepada Kim sebesar US$ 5 juta.

Ternyata, yang menjual video seks Kim dengan sang kekasihnya itu adalah ibu Kim sendiri, yang bernama Kris Jenner yang ternyata ikut terlibat dalam peredaran video itu, Ray J sendiri disebut-sebut hanya menjadi kambing hitamnya saja.

2. Kris Jenner (Ibu Kim)

Ibu Kim Kardashian, yang bernama Kris Jenner ternyata otak di balik layar pembuatan video seks anaknya dengan seorang rapper Ray J yang tak lain kekasih Kim pada waktu itu. Kris disebut-sebut menerima sebuah uang sekitar Rp 4,6 milliar dari penjualan video itu di tahun 2007.

Seperti yang dilansir dari Showbiz Spy, menurut seorang sumber Kris benar-benar terlibat dalam aksi penjualan video seks anaknya itu. Kris yang mencari perantara untuk bisa dihubungkan dengan salah satu perusahaan porno yang sudah terkenal yaitu Vivid.

Kabarnya, Kris memang ingin video seks anaknya itu beredar agar anak dan keluarganya menjadi lebih terkenal lagi.

3. Pernikahan Kim & Kris Humphries

Kim Kardashian resmi menikah dengan Kris Humphries pada tanggal 20 Agustus 2011 bertempat di Montecito, California. Malah pernikah itu disebut sebagai ‘fairytale wedding’ karena kemewahannya persis seperti di dalam dongeng.

Pernikah itu berlangsung di area elit Montecito, California. Kabarnya pernikahan itu menghabiskan biaya setengah juta dolar atau sekitar Rp 4,2 milliar. Biaya ini sudah termasuk di dalamnya kue pengantin hitam-putih yang hargany mencapai USD 20.000 atau sekitar Rp 170 juta.

4. Dua Bulan Menikah, lalu Cerai

Dua pasangan ini akhirnya bercerai setelah melakukan pesta mewah. Alasan mereka bercerai adalah Kim sudah tidak cocok lagi dengan suaminya. Diceraikan Kim, Kris tidak terima begitu saja. Hingga sampai saat ini, Kris masih mempersulit proses perceraian mereka.

5. Berpacaran Dengan Kanye West

Lagi-lagi Kim membuat sebuah sensasi, kini sensasinya adalah dirinya berpacaran dengan rapper berkulit hitam, Kanye West. Menurut seorang sumber, Kim mau berpacaran dengan Kanye hanya untuk bisa mendongkrak popularitas keartisannya yang sudah mulai meredup. Bahkan, kini kabarnya rating dari serial ‘Keeping Up with the Kardashians’ sempat turun setelah Kim bercerai dengan Kris Humphries.

Sumber 


Di comment atuh gan......
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dhealova - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger