Home » » Brendan Rodgers: Luis Suarez Akan Menjabat Tangan Evra

Brendan Rodgers: Luis Suarez Akan Menjabat Tangan Evra


Brendan-Rodgers-Luis-Suarez-Akan-Menjabat-Tangan-Evra


dhealova88 - Liverpool, SunduL.com - Pelatih Liverpool Brendan Rodgers yakin Luis Suarez kali ini akan berjabat tangan dengan bek Manchester United Patrice Evra menjelang laga Big Match di Anfield hari Minggu besok.

Suarez diberikan hukuman tidak boleh tampil dalam delapan pertandingan oleh FA setelah dinyatakan bersalah atas tindakan rasis terhadap pemain asal Perancis tersebut di Anfield musim lalu, dan menolak untuk menjabat tangan Evra saat kedua tim tersebut bertemu lagi di Old Trafford.

Pertandingan hari Minggu mendatang merupakan pertandingan pertama Liverpool di Anfield sejak berita mengenai tragedi Hillsborough terkuak, dan kedua tim tersebut diharapkan dapat memberikan penghormatan kepada para penonton yang telah menjadi korban pada insiden tersebut.

Rodgers mendukung harapan pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson bahwa kedua tim tersebut dapat membuat kedua suporter dan klub dapat memberikan penghormatan. Saat ditanyakan apakah ia yakin Suarez akan menjabat tangan Evra, pelatih asal Irlandia itu yakin anak asuhnya tersebut akan melakukannya.

“Sejujurnya saya belum berbicara dengan Suarez,” ujar Rodgers.

“Itu merupakan kejadian yang terjadi pada musim lalu. Sekarang adalah musim yang baru, kompetisi yang lain, dan kami akan menantikan kedua pemain tersebut.”

“Setelah bekerja disini dengan Luis Suarez, ia orang yang baik, pria yang baik, dan ia sangat kuat, sehingga saya yakin tidak akan ada masalah pada akhir pekan nanti.”

Rodgers memberikan penghormatannya pada seluruh negeri bahwa mereka menghormati kenangan pada tahun 96 disaat Liverpool sedang bersiap untuk hari yang emosional menghadapi United.

“Banyak klub menunjukkan dukungan mereka, sangat fantastis. Ini merupakan kesempatan kami, pertama dan yang terpenting, untuk dilakukan di Anfield. Sejujurnya ini merupakan hari yang penting karena mereka berhak atas penghormatan yang datang dari kedua tim dan kedua supporter, dan kemudian kami akan pergi ke pertandingan itu, dimana juga akan sama pentingnya.”

Liverpool juga berharap untuk dapat bangkit dari awal musim yang berat ini, namun Rodgers yakin bahwa usahanya untuk menanamkan etos di klub akan membawanya menuju kesuksesan seperti saat di Swansea.

“Terkadang kami tidak mendapatkan hasil yang baik di dalam pertandingan namun setiap hari semangat kami semakin baik dan semakin mengenal satu sama lain,” tambah Rodgers.



Sumber




Di comment atuh gan......
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dhealova - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger