Home » » 4 JENIS PERBEDAAN PUP,EEK,BEOL & BERAK

4 JENIS PERBEDAAN PUP,EEK,BEOL & BERAK

dhealova88 -  Membaca judul post ini mungkin langsung membuat kamu berpikir, “Ih apaan sich! Kayak ginian aja dibahas! Lagian apa bedanya coba?!”. Nah, itulah salahnya kamu. Pup, eek, beol, dan berak memiliki perbedaan yang sangat signifikan dan bisa-bisa merusak citra kamu jikalau kamu tidak menggunakan kata yang tepat! Tapi tenang saja! Kita akan membahas perbedaan antara keempat hal ini seperti yang telah dikutip MBDC.

Pup

Pup adalah yang paling sopan dan halus di antara semuanya. Artinya, faces yang keluar dari pantat kamu itu bentuknya sempurna, tidak berbunyi, keluarnya mulus, dan baunya pun masih sopan.

Kesan yang ditimbulkan dari kata pup adalah anak kecil yang lugu atau cewek yang cantik dan imut.

Eek


Eek adalah suatu keadaan dimana faces yang keluar pantat kamu itu bentuknya agak lembek, baunya tidak sedap, dan keluarnya agak keset alias sedikit tersendat. Kurang licin gitu.

Eek ini biasanya cocok untuk menggambarka buang air di pagi hari.

Beol
4 JENIS PERBEDAAN PUP,EEK,BEOL & BERAK
Beol adalah suatu keadaan dimana faces yang keluar dari pantat kamu itu banyak, tapi kecil-kecil, serta menimbulkan suara 'plung-plung' ketika menyentuh air toilet.

Laksana tai kambing gitu lah.

Berak
4 JENIS PERBEDAAN PUP,EEK,BEOL & BERAK
Inilah bentuk paling maksimal dari buang air besar. Inilah yang terjadi kalo kamu nahan boker lama banget dan udah gak tahan banget. Faces yang kamu keluarkan gak karuan bentuknya, suaranya luar biasa berisik (braat broot) dan baunya seperti Bantar Gebang.

Makanya rajin makan sayur & buah.



Di comment atuh gan......
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dhealova - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger