Home » » Sebegitu Pentingkah SPERMA ANJING | wanita Cantik ini Sangat memerlukannya ?

Sebegitu Pentingkah SPERMA ANJING | wanita Cantik ini Sangat memerlukannya ?


dog

dhealova88 - Apa yang sebaiknya dilakukan pada seekor anjing yang ditinggal pergi oleh majikannya? Memberi makan, merawat, atau mengajaknya jalan-jalan?? Tapi ketiga cara itu tidak dilakukan oleh tetangga Jessica Pickering. Ia justru memanfaatkan momen tersebut untuk mengambil sperma anjing-nya.
Ya, ketika Jessica sedang pergi berlibur ke luar kota, Jessica yang tinggal di Darwin, Australia, mendapat laporan dari penjaga rumahnya, bahwa tetangga nya mencuri sperma Komet, anjing Jessica untuk dikembang biakan dengan anjing lain.
“Dia tidak meminta izin dan jika dia meminta izin saya akan setuju, tapi keuntungan hanya bonus tambahan saya membeli Komet sebagai hewan peliharaan, tidak untuk meng-kembang biakkan nya.. Saya kira dia terlalu egois untuk berbagi keuntungan,” ungkap wanita berusia 24 tahun itu dikutip Digital Spy.


 
Di comment atuh gan......
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dhealova - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger