Home » » Cewek Aquarium | Harga Terjangkau,Service Di Jamin

Cewek Aquarium | Harga Terjangkau,Service Di Jamin

Cewek Aquarium | Harga Terjangkau,Service Di Jamin

dhealova88 - Bagi anda kaum pria yang gila akan petualangan dunia malam, tempat yang satu ini wajib anda coba untuk di kunjungi, mungkin bagi banyak orang tempat hiburan malam ini sudah tidak asing lagi di telinga anda ketika sebuah nama lokalisai itu di ucapkan, apa lagi tempat lokalisasi ini identik dengan cewek cewek cantik dan mayoritas masih ABG.

Dengan tarif yang amat sangat terjaungkau dari mulai kelas bawah samapi kelas atas, pria yang berkantong tipispun tidak merasa was was ketika hasrat kejantananya ingin tersalurkan, lebih lebih bagi pria yang berkantong tebal, anda bisa memilih wanita pilihan anda seperti anda memilih barang belanjaan di mall mall, karena anda bisa memperoleh pelayan yang super mengesankan.

Bahkan keinginan sensasi seks yang anda impikan selama ini bisa anda temukan jawabnya, anda bisa bermain seks dilayani 2 wanita sekaligus atau jika anda masih kurang anda bisa minta 1 wanita lagi sehingga di dalam satu kamar anda akan di manjakan 3 wanita sekaligus yang tentunya sangat pandai memuaskan anda atau mungkin anda dan temen anda cuma ingin satu wanita yang melayani kalian di dalam satu kamar? :-) hmmm...semua itu bisa di atur dan anda tinggal bernegoisasi saja.

Semua Itu hanya akan anda temukan di STARBLACK atau masyarakat Indonesia menyebutnya SARITEM yng berlokasi di kota BANDUNG.

Dan dari penelusuran boogilVirgin mengenai tarik perjam wanita di STARBLACK mulai dari Rp. 150.000,-/jam hingga Rp 500.000,-/jam,
Dari pantauan kami setelah mewawancari para pengunjung, mereka smua berkomentar " Saya puas mbak , abisnya pelayaanya bener2 okey, yang 150 aja udah cantik mbak... apa lagi yang 500 :-) "
crew kami cuma tersenyum dan ketika crew kami mau bertanya lebih lanjut, dia malah berkata ke crew kami " Coba klo mbak kerja di sini, saya mau sama mbak dengan tarip 2 juta/jam pun saya bayar deh" sambil ngloyor pergi...

Sumber




Di comment atuh gan......
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dhealova - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger