Home » » Alkisah Si Penculik Anak NAZAR | Benarkah adanya unsur Pelecehan SEKS ..??

Alkisah Si Penculik Anak NAZAR | Benarkah adanya unsur Pelecehan SEKS ..??

Alkisah Si Penculik Anak NAZAR | Benarkah adanya unsur Pelecehan SEKS ..??

dhealova88 - Penculik anak Nassar dan Muzdalifah bernama Fadlun Hariyanto ternyata diketahui memiliki alat bantu seks alias dildo. Namun diwakili pengacaranya, Fransisca, Fadlun membantah tegas melakukan pelecehan seksual pada anak Nassar, Nana.
“Dia sudah mengakui bahwa itu punya dia dengan mantan istrinya. Tidak ada kaitannya dengan kasus ini. Memang itu murni barang pribadi dia,” jelasnya saat ditemui di kantornya, Gedung Konica, Gunung Dahari, Jakarta Pusat, Selasa (29/1). “Tidak pernah ada. Klien saya juga normal, tidak ada penyimpangan seksual.”
Selain dildo, polisi juga menemukan barang bukti berupa lakban. Polisi menduga kalau lakban itu digunakan oleh Fadlun sehingga mengakibatkan luka di bibir Nana. Meski begitu, Fransisca keberatan dengan tudingan tersebut.
“Jadi, lakban itu untuk menakut-nakuti. Dia pakaikan lakban di mulut Nana untuk difoto kemudian dikirim kepada Nassar dan Muzdhalifah,” jelas Fransisca. “Itu yang menurut pengakuan klien saya. Soal luka di bibir, saya tidak tahu.”
Sebelumnya Nana ditemukan polisi di Cibubur, Sabtu (26/1) pukul 03.00 WIB. Dalam penyergapan, Fadlun sempat ditembak kakinya karena mencoba kabur. Motif penculikan tersebut karena Fadlun benci pada Nassar yang suka pamer kekayaan dan ingin mendapatkan uang tebusan dari pedangdut jebolan “KDI” itu.





Di comment atuh gan......
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dhealova - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger