Home » » Nikita Mirzani Strez berat Atas Sidang Yang Tak kunjung Jelas

Nikita Mirzani Strez berat Atas Sidang Yang Tak kunjung Jelas

Nikita Mirzani

dhealova88 - Sudah lebih dari sebulan Nikita Mirzani berada di penjara karena kasus pemukulan yang menjadikannya sebagai tersangka. Meskipun sudah lebih dari sebulan, sampai saat ini berkas pemukulan yang melibatkannya tersebut masih dinyatakan belum lengkap oleh Kejati (Kejaksaan Tinggi).
Hal itu berakibat pada nasib Nikita Mirzani yang masih belum jelas dan terkatung-katung di penjara karena waktu persidangan sampai saat ini masih belum ditentukan.
“Ada syarat formil dan materiil yang kurang lengkap: materi perkara, keterangan saksi, dan belum ada surat penahanan yang dilampirkan. Tapi saya tidak bisa menjelaskan secara spesifik apa kekurangannya,” ujar Albert Napitupulu yang merupakan Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejati DKI Jakarta saat ditemui Jumat, 30 November 2012.
Karena itulah pihak Kejati mengembalikan berkas kasus Nikita Mirzani. Para penyidik juga telah melengkapinya dan kemudian mengirimkannya lagi ke Kejaksaan, namun Albert juga belum bisa memastikan kira-kira apakah brkas perkara yang dikirim sudah bisa dinyatakan lengkap.
“Belum tujuh hari. Kalau sudah 14 hari dan tidak kami kembalikan ke penyidik, berarti berkas sudah lengkap,” ujar Albert. Maka itu, belum dapat dipastikan kapan kasus Nikita akan mulai disidangkan.


Sumber 


Di comment atuh gan......
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dhealova - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger