Home » » Mourinho Berjanji tak akan Tinggalkan Madrid

Mourinho Berjanji tak akan Tinggalkan Madrid

  Jose Mourinho
dhealova88 -Jose Mourinho menyatakan dirinya tak ada keinginan sedikitpun untuk meninggalkan Real Madrid di akhir musim 2012/13. Ini sekaligus membantah berita Marca yang mengatakan Mou akan hengkang di musim panas mendatang.
“Apakah saya akan meninggalkan Real Madrid? Tidak ada kebenaran tentang cerita itu. Saya tidak ingin mengatakan apapun soal itu,” ungkapnya di konferensi pers.
“Tanyakan pada [presiden klub] Florentino Perez apakah dia puas dengan pekerjaan saya. Tidak ada masalah. Saya tidak harus memberitahukan apa yang saya diskusikan dengan presiden,” tambah pria asal Portugal ini.
Real Madrid kini sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan terakhir Grup D Liga Champions melawan Ajax Amsterdam. El Real sudah lolos ke babak berikutnya.


 
Sumber


 
Di comment atuh gan......
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dhealova - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger