Home » » Messi akan berikan yang terbaik buat BARCA

Messi akan berikan yang terbaik buat BARCA

dhealova88 - Lionel Messi mengakui bahwa musim lalu Barcelona tampil buruk. Akan tetapi, hal itu dijadikan cambuk bagi mereka untuk tampil baik di musim ini.

Raihan satu trofi Copa del Rey usai mengalahkan Athletic Bilbao di final menjadi rangkuman perjalanan Barca di musim lalu.

messi

 
Hal semcam itu tentu saja membuat kecewa seluruh punggawa Blaugrana tak terkecuali Messi. Bintang asal Argentina ini pun mengakui penampilan buruknya timnya kala itu. Namun kini mereka telah bangkit dan berusaha untuk tidak mengulangi pengalaman buruk semacam itu.

"Saya tidak tahu apa yang salah pada musim lalu. Akan tetapi, kami akan melakukan yang terbaik untuk meyakinkan bahwa hal itu tidak akan terulang kembali, maka dari itu kami harus menjadi lebih lapar lagi," tandas Messi.

Keinginan pemain kunci Barcelona ini nampaknya memang benar-benar terwujud. Hal ini bisa terlihat dari catatan apik mereka hingga pekan ke-14 La Liga. Tim asal Catalan ini sama sekali belum tersentuh kekalahan dan unggul enam poin atas Atletico Madrid yang duduk di peringkat kedua.


Sumber


Di comment atuh gan......
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dhealova - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger