Home » » Totenham harus kalah " Ungkap Arsene wenger

Totenham harus kalah " Ungkap Arsene wenger

 Arsene Wenger
dhealova88 - Liga Champions pada akhir musim ini antara Arsenal melawan Tottenham Hotspur akan bisa membuat mereka memastikan tempat di di Liga Champions. Ungkap Arsene Wenger Pelatih Arsenal tersebut.
Premier League memang belum memasuki setengah perjalanan di musim ini. Akan tetapi, pelatih Arsenal ini yakin bahwa kemenangan pada laga derby London Utara akan menentukan hasil akhir di tabel klasemen.

"Hasil akhir derby dua tim London Utara akan memberikan pengaruh yang besar untuk mendapatkan posisi di Liga Champions," ungkap manajer The Gunners itu.

Wenger pun berharap bahwa laga melawan The Lilywhites tidak akan jauh berbeda dengan laga-laga sebelumnya. yang berlangsung dengan tempo tinggi.

Selain itu optimisme tinggi yang The Professor mengenai hasil akhir di tabel tersebut semata-mata didasarkan pada pengalaman mereka di musim lalu yang mampu mengalahkan Tottenham dengan skor 5-2. Pada akhir musim Arsenal pun mampu finish di posisi ketiga


Sumber 


Di comment atuh gan......
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dhealova - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger