Home » » Survey 75% siswi SMP Pernah Bersetubuh

Survey 75% siswi SMP Pernah Bersetubuh

dhealova88 - PALOPO, Aparat Kepolisian Resor Palopo menggerebek sebuah kamar kos di Jalan Merdeka, Palopo, Sulawesi Selatan, Jumat (14/9/2012). Aparat mendapati sepasang pria dan wanita nonmuhrim berduaan di kamar kos tersebut. Keduanya adalah D (15), siswi salah satu SMP di Kota Palopo dan Wd, pria warga Palopo.

Survey 75% siswi SMP Pernah Bersetubuh
 
Pengerebekan ini dilakukan setelah aparat kepolisian menerima laporan dari orang tua D, terkait putrinya yang meninggalkan rumah sejak hari Rabu lalu dan tak kunjung pulang.

Di hadapan penyidik, Wd mengaku jika selama ini hubungannya dengan D sudah layaknya suami istri. "Saya sering melakukan hubungan intim, bahkan terkadang dua kali semalam," aku Wd saat diinterogasi penyidik, Jumat (14/9/2012).

Kasat Reskrim Polres Palopo AKP Amos Bija membenarkan pihaknya mengamankan Wd dan D saat berduaan di kamar kos Wd. Dia menyatakan bahwa Wd dijadikan tersangka berdasarkan keterangan keduanya dan aduan pihak keluarga D yang merasa keberatan.

"Wd ditahan karena melakukan tindak pidana UU perlindungan anak yang ancaman hukumannya 7 tahun penjara," tegas Amos.

Sumber



Di comment atuh gan......
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dhealova - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger