Home » » Santos Tertarik Datangkan Robinho

Santos Tertarik Datangkan Robinho

Santos Tertarik Datangkan Robinho

dhealova88 - Pelatih Santos Muricy Ramalho mengaku bahwa klub Brazil tersebut berharap untuk memancing striker AC Milan Robinho untuk kembali ke klubnya pada jendela transfer berikutnya.

Robinho memulai karir professionalnya bersama Santos pada 2002 lalu, sebelum ditransfer ke Real Madrid.

Dikabarkan di Brazil bahwa Robinho, Nene, Pablo Aimar dan Diego semuanya merupakan daftar pemain yang diinginkan oleh Ramalho pada musim depan yang tampaknya klub tersebut akan kehilangan pemain berbakatnya Felipe Anderson.

“Apa yang akan kami lakukan adalah memperkuat skuad, sehingga kami akan melakukannya,” ujarnya.

“Ini waktu yang tepat untuk melakukannya. Kami telah melakukan pembicaraan yang panjang dengan Robinho, ini tak akan muda. Namun ini merupakan pemain yang menarik.”

Pada awal pekan ini, pengacara Robinho Marisa Alija menyatakan bahwa Robinho berharap untuk kembali ke Santos, namun menolak untuk memberitahu kapan waktu pastinya ia pindah.

“Kami mendengar banyak spekulasi namun Robinho memiliki kontrak dengan Milan hingga 2014,” ujar Alija.

“Ia senang disana dan terlihat baik bermain di klub itu.”

“Ia belum mengatakan apapun pada saya mengenai kembali ke Santos pada musim depan. Ia tidak pernah menyembunyikan fakta bahw ia ingin kembali kesana namun untuk saat ini ia tidak mengatakan kapan hal itu mungkin terjadi.”

 Sumber  

Di comment atuh gan......
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dhealova - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger