Home » » Nge_sexs di Depan Orang sedang Makan ..!!! wwww

Nge_sexs di Depan Orang sedang Makan ..!!! wwww

dhealova88 - Bagaimana perasaan Anda jika disuguhkan pemandangan yang tak biasa secara live ini saat sedang makan? Itulah yang terjadi di restoran Orange County, Orlando, Florida. Sepasang kekasih ini terus saja bercinta, tak perduli walau banyak orang yang memperhatikannya.
Kejadian tersebut berlangsung pada tanggal 29 Oktober waktu setempat, Jeremie Calo dan Tiffani Lynn Barganier terus saja asik dengan aktifitasnya, padahal banyak orang dalam restoran tersebut, dan sang menejer restoran, Tom Murphy juga sudah menegurnya. Tom hanya diberitahu oleh Jeremie, kalau pasangannya, Tiffani “tidak bisa bangun saat ini”.
Tiffani Lynn Barganier (kiri) dan Jeremie Calo (kanan)
Tom juga mengancam akan memanggil polisi serta menuntut pasangan tersebut agar membayar meja yang telah mereka gunakan. Tapi mereka tidak mau membayar dengan menuliskan kata “No” pada bill pembayaran tersebut.
Setelah polisi datang, tak ada seorang pun pengunjung yang mau memberikan pernyataan mengenai kasus tersebut. Walau begitu, mereka tetap ditangkap karena tuduhan penipuan terhadap pemilik penginapan.
Hadeeeeehh… Ada-ada aja sih kelakuannya, malah milih ditontonin. Padahalkan lebih asik kalo sepi dan nggak ada orang, emang nggak risih ya??


Sumber 


Di comment atuh gan......
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dhealova - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger