Home » » Massimiliano Allegri: Kami Harus Berjuang Hingga Akhir

Massimiliano Allegri: Kami Harus Berjuang Hingga Akhir

 Massimiliano Allegri: Kami Harus Berjuang Hingga Akhir
dhealova88 - Massimiliano Allegri memberikan pujiannya kepada Malaga atas penampilan mereka saat imbang 1-1 menghadapi Milan di San Siro hari Rabu dini hari lalu.
Malaga berhasil unggul lebih dulu lewat gol dari Eliseu sebelum Pato menyamakan kedudukan bagi klub Italia tersebut di babak kedua.
Hasil imbang tesebut telah memastikan bahwa Rossoneri berada di posisi kedua Grup C, namun mereka masih berada dalam tekanan dari Anderlecht dan Zenit, dan Allegri mengatakan Milan saat ini akan berusaha berjuang hingga akhir untuk melaju kek babak selanjutnya.
“Ini merupakan dua pertempuran terakhir. Di pertandingan terakhir menghadpai Zenit, semuanya akan terungkap. Namun hal itu akan selalu terjadi, apapun hasil di pertandingan ini.”
Gol penyeimbang dari Pato merupakan satu-satunya gol yang didapat dari klub asal Spanyol tersebut dan Allegri memuji Malaga atas penampilan mereka.
“Liga Champions selalu sulit, khususnya menghadapi malaga,” ujar Allegri.
“Mereka memiliki teknik yang hebat di dalam penyerangan dan jika anda tidak menekannya, seperti yang kami lakukan di babak kedua, mereka yang akan menekan anda.”
“Malaga mendominasi setelah pergantian babak. Dalam dua pertandingan kami membiarkan mereka melakukan tiga tendangan on target dan mereka mencetak dua gol dari situ.”
“Para pemain bermain dengan baik dan kami membuat beberapa kesalahan setelah pergantian babak. Kami seharusnya lebih tepat. Di dalam babak pertama kami melakukannya dengan baik di sisi kanan, sementara di sisi kiri Stephan El Shaarawy bermain terlalu statis dan memberikan kami lebih banyak referensi poin.”
“Tim semakin berkembang dan saya lega melihat intensitas di babak kedua. Tidak lupa juga kami memiliki empat pemain hari ini yang berusia di bawah 24 tahun, sehingga ini merupakan tahap dalam perkembangan dan pendewasaan mereka.”
Gol dari Pato merupakan gol pertamanya di Liga Champions dalam 11 bulan terakhir dan pelatih Milan tersebut mengatakan bahwa pemain asal Brazil tersebut semakin berkembang.
“Pato semakin berkembang sepanjang waktu dan gol ini akan membantunya menemukan kembali rasa percaya dirinya, yang mana ia telah bermain 90 menit dengan intensitas yang baik,” ujar Allegri.





Di comment atuh gan......
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dhealova - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger