Home » » Marchisio: Juventus Tidak Pernah Takut Chelsea

Marchisio: Juventus Tidak Pernah Takut Chelsea

 Marchisio Juventus Tidak Pernah Takut Chelsea sundul.com
dhealova88 - Centrocampista Juventus, Claudio Marchisio, yakin kalau timnya sudah sempurna untuk menjuarai Champions League dan tak pernah gentar dalam menghadapi sang juara bertahan, Chelsea.
Posisi Juventus di Champions League cukup rawan karena berada pada peringkat 3 dengan poin 6. jika ingin menghidupkan peluang lolos dari babak grup E, maka I Bianconeri wajib mengalahkan Chelsea di Juventus Stadium, Rabu (21/11) dini hari.
Pada pertandingan pertama, kedua tim berbagi angka 2 sama di Stamford Bridge (20/9).
“Kami tidak kekurangan apapun untuk menjadi tim besar Eropa. Kami memiliki apa yang kami butuhkan untuk lolos dari babak grup Champions League,” yakin Marchisio.
“Kami tidak boleh takut Chelsea dan tidak takut saat pertandingan pertama di Stamford Bridge. Bahkan saat kami tertinggal 2-0, kami tidak gentar. Kami menghormati sang juara Eropa,” lanjutnya mengenai calon lawannya itu.
Pria asli Turin, Italia, berusia 26 tahun itu, ternyata mengharapkan kehadiran striker Manchester City yang diisukan akan dilepas, Mario Balotelli.
“Saya suka Mario dia merupakan pemain juara. Saya ingin bermain bersamanya di Juventus, tapi ini merupakan permintaan yang harus diserahkan kepada Direktur klub,” tutur pemain asli akademi pemuda Juventus itu.




Di comment atuh gan......
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dhealova - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger