Home » » Lawan Shakhtar, Chelsea Tanpa Ashley Cole

Lawan Shakhtar, Chelsea Tanpa Ashley Cole

 Lawan Shakhtar, Chelsea Tanpa Ashley Cole
dhealova88 - Ashley Cole akan absen membela Chelsea dalam laga Liga Champions menghadapi Shakhtar Donetsk akibat cedera hamstring.
Setelah kalah dari Shakhtar sebelumnya, Chelsea perlu memenangkan pertandingan untuk melancarkan perjuangan mereka mempertahankan gelar juara. Namun mereka harus melakukan hal itu tanpa Cole, meski ia tidak tidak mengalami cedera yang cukup berbahaya.
“Ashley Cole tidak akan tampil besok, ia memiliki masalah dengan hamstringnya,” ujar pelatih The Blues Roberto Di Matteo.
“Ia seharusnya tidak akan absen terlalu lama namun pertandingan besok terlalu cepat baginya.”
“Ini sangat disayangkan karena ia memiliki semua pengalaman yang dibutuhkan di dalam pertandingan seperti ini sehingga ini merupakan pukulan yang cukup keras bagi kami.”
Ryan Bertrand tampaknya akan diminta untuk menggantikan posisi Cole dan Di Matteo mendukung pemain muda itu untuk bisa mengatasi hal tersebut.
“Ryan Bertrand selalu tampil baik bagi kami saat ia bermain dan saya sangat yakin ia akan bermain dengan hebat,” tambah Di Matteo.
David Luiz dan Juan Mata, yang masuk dalam daftar pemain terbaik di bulan Oktober, dapat membantu pilihan Di Matteo jika tidak ada masalah dengan mereka di sesi latihan, namun Frank Lampard tampaknya masih harus duduk di bangku cadangan.
“Kami harus menunggu sesi latihan terakhir malam ini untuk mengecek pemain yang bisa tampil nanti dan melihat apakah mereka bisa bermain malam nanti di sesi latihan,” ujar Di Matteo.

Sumber



Di comment atuh gan......
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dhealova - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger