Home » » KPSI Nilai Manajemen PSSI Tidak Profesional

KPSI Nilai Manajemen PSSI Tidak Profesional

 KPSI Nilai Manajemen PSSI Tidak Profesional SunduL.com
dhealova88 - KPSI memperhatikan penanganan timnas Indonesia oleh PSSI. Mereka menilai bahwa timnas yang dibentuk PSSI tidak mempunyai manajemen profesional.
Komite Eksekutif KPSI membahas surat Kementerian Pemuda dan Olahraga bernomor 2050/MENPORA/11/2012 di Hotel Garden Palace, Surabaya, Sabtu, 10 November 2012. Inti dari surat itu adalah supaya KPSI memberikan ijin pemain ISL untuk bergabung dalam pemusatan latihan timnas Indonesia jelang persiapan tampil dalam ajang Piala AFF 2012 akhir November nanti.
Sayangnya, Komite Eksekutif KPSI tetap tidak memberikan ijin untuk para pemain ISL bergabung dalam pemusatan latihan dengan alasan tidak sesuai dengan MoU yang sudah ditetapkan AFC.
“Kami sudah melakukan koordinasi dengan klub-klub yang pemainnya dipanggil ke ISL untuk tidak memenuhi permintaan Menpora. Ini merupakan hasil koordinasi dengan klub-klub PSSI versi KPSI. Bahkan, klub-klub hanya akan mengizinkan kalau Komite Gabungan yang melakukan pemanggilan. Selain itu, penentuan pelatih tidak sesuai dengan aturan yang sudah ditetapkan.” Ungkap sekjen KPSI, Tigor Shalomboboy.
Ia melanjutkan alasan lainnya adalah karena timnas yang dibentuk PSSI tidak mempunyai manajemen profesional. Bahkan, sekarang sudah ada pemain yang tidak displin.
“Kami menilai PSSI sudah melakukan tindakan semena-mena dengan mengirimkan surat ke AFC yang menyatakan bahwa tim-tim ISL merupakan tim terhukum. Tapi, mereka malah memanggil pemain klub-klub ISL untuk masuk timnya.” Ujarnya.
Menurut Tigor, Walaupun tidak memberikan ijin pemain ISL untuk gabung timnas Indoenesia, pihaknya tetap membalas surat Menpora.


Sumber


Di comment atuh gan......
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dhealova - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger