Home » » Julio Cesar Sempat Bernego Dengan Arsenal Sebelum Bergabung Ke QPR

Julio Cesar Sempat Bernego Dengan Arsenal Sebelum Bergabung Ke QPR

 Julio Cesar Sempat Bernego Dengan Arsenal Sebelum Bergabung Ke QPR
dhealova88 -Mantan kiper Inter Milan yang kini merumput bersama Queens Park Rangers, Julio Cesar, mengungkapkan dirinya sempat melakukan negoisasi dengan Arsenal sebelum dirinya memutuskan hijrah ke Loftus Road.
Kiper asal Brasil ini telah 5 kali memenangkan titel juara Serie A selama berada di Inter dari tahun 2005 hingga 2010. Ia juga telah memenangkan trofi Liga Champions ketika Nerazzurri masih ditangani oleh Jose Mourinho. Sebuah prestasi yang cukup membanggakan sebagai seorang pemain sepakbola.
Dibursa transfer musim panas lalu, Cesar akhirnya mengakhiri masa karirnya di Italia dan pindah ke Inggris bersama QPR. Dikesempatan ini, kiper berusia 33 tahun tersebut mengungkapkan alasan utamanya bergabung ke QPR.
“Saya menerima proposal ini karena saya ingin tinggal di London, ujar Cesar kepada The People.
“Saya memiliki pandangan yang menakjubkan untuk bisa tinggal disini agar dapat memberi kesempatan bagi keluarga saya untuk hidup dengan budaya yang lebih berkembang.”
Arsenal juga sebenarnya merupakan klub berbasis kota London. Namun, kenapa Cesar lebih memilih untuk bergabung ke klub yang faktanya memiliki prestasi dibawah The Gunners.
Nama Arsenal tentunya sangat dipandang di jajaran klub-klub besar Eropa dan juga bisa menjadi salah satu tempat impian bagi para pemain sepakbola untuk hijrah.
“Saya sempat bernego dengan Arsenal di bursa transfer musim panas lalu, dan mereka akan sangat senang jika saya berkehendak bermain bersama mereka. Tapi, pada akhirnya saya bergabung ke QPR.
“QPR memiliki proyek, dan saya berharap proyek tersebut sukses.
“Tapi, sebenarnya saya datang kesini karena saya memikirkan mengenai masa depan saya ketika saya berhenti bermain sepakbola.”
“Faktanya saya bisa berbicara bahasa Portugis, Italia, dan bahasa Inggris akan memberi kesempatan bagi saya di masa depan untuk menjadi direktor ketika saya berheni bermain sepakbola.
“Meskipun di QPR, saya bisa bekerja sebagai direksi mreka.”
Pada musim ini, perfoma QPR di Liga Premier Inggris sungguh buruk. Mereka hanya belum pernah menang satukalipun dari 11 pertandingan yang telah terlewati, dan duduk di peringkat paling dasar klasemen sementara dengan perolehan 4 poin.
“Direksi telah memiliki 11 nama daftar pemain sepakbola, dan saat anda memasukan disaat yang sama, akan sangat sulit untuk membuat mereka bekerja sama dengan tim dengan cepat.”
“Maka dari itu QPR belum menang selama ini. Kami masih belum menemukan identitas kami. Tapi biar saya memperjelas, bahwa kami telah berada di jalur yang benar.”



Di comment atuh gan......
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dhealova - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger