Home » » ILMU PELET .... !!!

ILMU PELET .... !!!

dhealova88 - Bagi cowok jomblo, kasihan deh lo jaman gini kok jomlo. Tapi jangan khawatir banyak cara untuk mendapatkan cewek alias wanita. Kata Mulan Jamila wanita atau cewe makhluk paling seksi dan kata ADA Band karena wanita selalu ingin dimengerti. Jadi untuk mendapatkan cewek atau wanita ya kita harus bisa mengerti perasaan dan apa yang mereka mau.
 ILMU PELET .... !!!
Apakah untuk mendapatkan cewek yang cantik itu kita sebagai cowok harus ganteng? Jawabannya TIDAK. Kenapa saya bilang tidak, karena banyak cowok ganteng dan keren juga jomblo alias tidak punya cewek. Jadi untuk mendapatkan wanita tidak perlu ganteng maupun dengan ilmu pelet. Tapi memang untuk mendapatkan wanita kita perlu pelet khusus dari Jepang, cewek sekarang suka di pelet dengan motor bagus ataupun mobil keren, dan kebanyakan mobil ataupun motor buatan Jepang. Kalau peletnya dari China cewek kurang tertarik.
Intinya memang jaman sekarang cewek perlu dipelet dengan motor dan mobil yang bagus. Pokoknya asal motor kita bagus dan kantong kita tebal cewek pasti mau. Oke lah kalau begitu bagi yang masih jomblo silahkan dicoba pelet dari jepangnya bagi yang punya.
NB: Cewek baik - baik akan menerima kita apa adanya (ada mobil, ada rumah, ada uang... he he he)

Sumber


Di comment atuh gan......
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dhealova - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger