Home » » Cristiano Ronaldo : Saya Akan Pilih Diri Sendiri Untuk Menangkan Ballon d’Or

Cristiano Ronaldo : Saya Akan Pilih Diri Sendiri Untuk Menangkan Ballon d’Or

Cristiano Ronaldo : Saya Akan Pilih Diri Sendiri Untuk Menangkan Ballon d'Or sundul.com

dhealova88 - Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa jika diberi kesempatan, maka dia akan memilih diri sendiri demi memenangkan penghargaan Ballon d’Or.

Ronaldo yang kini berusia 27 tahun memiliki hak voting dalam pemilihan Ballon d’Or 2012, karena statusnya sebagai kapten timnas Portugal. Akan tetapi, para pemilih tidak diperbolehkan memilih dirinya sendiri, termasuk Ronaldo yang menjadi salah satu nominator.

“Kalau bisa, saya akan memilih diri saya sendiri,” kata Ronaldo saat diwawancarai media Eropa.

“Saya adalah saya, dan saya senang dengan hal tersebut. Terlalu rendah hati tidaklah baik. Di Portugal, terlalu rendah hati justru dianggap sombong.”

Situasi Ronaldo di Real Madrid tidak menentu setelah dirinya mengungkapkan ketidakbahagiaannya di klub tersebut. Akan tetapi Ronaldo menyanggah kabar yang mengatakan bahwa uang menjadi penyebab dirinya tidak bahagia.

“Saya bermain demi semangat sepakbola, dan demi kecintaan saya kepada tim yang saya bela. Jika saya bermain demi uang, saya sudah pindah ke klub lain,” tambahnya.

“Semua pemain bola tentu akan senang jika klub-klub kaya seperti Paris Saint-Germain, Manchester United, atau Chelsea meminati mereka. Tetapi itu tidak pernah terlintas di pikiran saya.”




Sumber



Di comment atuh gan......
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dhealova - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger