Home » » BENZEMA " belum maksimal kah Kemampuanmu "

BENZEMA " belum maksimal kah Kemampuanmu "

dhealova88 - Karim Benzema berkomentar kepada publik " akan saya tunjukkan kemampuan saya yang sebenarnya " tuturnya saat laga takhlukkan  Athletic Bilbao.

Karim Benzema
 
Team Real Madrid Karim Benzema menegaskan belum mengeluarkan kemampuan terbaik meyusul penampilan impresif saat membekuk Athletic Bilbao 5-1 akhir pekan kemarin.


Penyerang internasional Prancis mencetak gol dan memberikan assist yang membantu Los Blancos mengepak tiga angka di laga perdananya setelah kembali dari cedera. Namun, Benzema menegaskan dia masih bisa tampil lebih baik dari yang ditunjukkan di Santiago Bernabeu.

"Saya tak bisa mengatakan itu penampilan terbaik untuk Madrid, karena saya pernah leboh baik sebelumnya," tutur Benzema kepada AS.

"Hal terpenting adalah saya tampil bagus di lapangan setelah 15 hari absen. Yang terbaik dari saya belum datang."

Mantan Olympique Lyon ini kemudian menyuarakan kepuasannya melihat penampilan Los Merengues yang diklaim sama seperti ketika menjuarai La Liga Spanyol musim lalu.

"Yang terpenting adalah kehebatan Madrid musim lalu telah kembali lagi. Kami melakukan sejumlah hal hebat," pungkasnya.



Sumber 


Di comment atuh gan......
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dhealova - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger