Home » » Balotelli Tetap di Manchester City

Balotelli Tetap di Manchester City

 Agen Balotelli Tetap di Manchester City sundul.com
dhealova88 - Agen Mario Balotelli, Mino Raiola, membantah kabar kalau Manchester City akan mendepak kliennya.
Balotelli menggelar sebuah pesta bersama serombongan orang di sebuah bar bernama Panacea, 12 jam sebelum laga City lawan Tottenham Hotspur (11/11).
“Dia tiba di Panacea dengan rombongan besar. Saya heran mengapa dia berani berpesta  saat sudah dekat dengan waktu pertandingan,” kata seorang saksi mata.
Mungkin karena muak dengan kelakuan Balotelli tersebut, Roberto Mancini enggan untuk memasukkannya ke dalam skuat untuk menghadapi Spurs.
Mancini pun dikabarkan berniat membuang Balotelli kembali ke Italia sehingga dapat membeli seorang striker baru asal Kolombia, Radamel Falcao. Namun isu tersebut langsung dibantah oleh agen Balotelli.
“Tidak ada rencana untuk pindah ke Italia. Dia akan bertahan sampai kontraknya berakhir. Dia tidak mau pergi,” jelas Raiola mengenai isu pria berdarah Ghana berusia 22 tahun itu.
“Dia tidak senang karena tidak dimainkan saat melawan Spurs, tapi dia menerimanya. Itu merupakan bagian dari pertandingan. Bukan berarti dia mau pergi dari Manchester,” sambungnya.



Sumber 


Di comment atuh gan......
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dhealova - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger