Home » » Balotelli Lebih Garang di atas Ranjang Ungkap Ronney

Balotelli Lebih Garang di atas Ranjang Ungkap Ronney

www.dhealova88.blogspot.com

dhealova88 - Boleh jadi Wayne Rooney memiliki prestasi lebih mengkilap dengan Manchester United dibanding striker Manchester City, Mario Balotelli. Tapi ternyata performa pemain bengal itu di atas ranjang lebih diakui.
Penilaian itu menurut wanita penghibur yang pernah ‘bekerja’ untuk keduanya, Jenny Thompson. “Wayne mungkin pemain sepakbola yang lebih baik tapi menyangkut penampilan di luar lapangan, Mario mengalahkannya dalam berbagai hal,” ungkap wanita berusia 23 tahun itu pada The Sun.
“Saya akan berikan nilai 9.5 dari 10 untuk masalah di atas ranjang,” nilai Jenny. “Mario lucu, pintar dan pria sejati di kamar. Dia juga memiliki ciuman yang brilian,” selorohnya.
Jenny mengungkapkan kalau Balotelli menghabiskan waktu sampai hampir pukul 5 pagi, lalu hanya tidur tiga jam sebelum berangkat latihan.
“Mario memiliki tubuh yang fantastis dan tahu bagaimana cara memperlakukan wanita,” lanjutnya.
Jenny lalu juga menambahkan bahwa Balotelli ingin tahu bagaimana ‘penampilan’ Rooney, namun hanya sebatas itu saja.
“Dia tanya soal masalah dengan Wayne. Dia tidak mengucapkan sesuatu yang buruk soal Rooney. Dia tidak mencap apapun. Dia jelas tahu tentang masa lalu saya tapi tidak merasa terganggu dengan hal-hal tersebut,” ucapnya.
Meski sudah memilki kekasih Rafaela Fico, Balotelli memang sempat diterpa isu asmara yang menghubungkannya dengan wanita lain dan nama Jenny Thompson termasuk didalamnya.
Prilaku nakal Balotelli yang seperti ini kerap menjadi keluhan pelatih ManCity, Roberto Mancini. Bahkan pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, mengatakan sikap Balotelli di luar lapangan bisa mempengaruhi ‘The Citizens’ yang sedang mengejar titel Premier League.

 

Sumber 


Di comment atuh gan......
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dhealova - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger