Home » » Arsene Wenger: Arsenal Masih Bisa Menangkan Gelar

Arsene Wenger: Arsenal Masih Bisa Menangkan Gelar

 Arsene Wenger: Arsenal Masih Bisa Menangkan Gelar
dhealova88 - Pelatih Arsenal Arsene Wenger mengungkapkan bahwa timnya masih menjadi salah satu pesaing untuk memenangkan gelar Premier League musim ini, bahkan setelah tertinggal 11 poin dari pemimpin klasemen Manchester United setelah imbang 3-3 menghadapi Fulham pada hari Sabtu lalu.
Setelah mengalami beberapa kemunduran di beberapa pekan terakhir, Wenger menduga bahwa perkembangan timnya saat ini dapat memungkinan mereka untuk meraih hadiah besar di sepak bola Inggris dari posisi mereka saat ini yang berada di peringkat delapan di Premier League.
Namun rasa optimisnya masih utuh meski The Gunners hingga sejauh ini baru mengoleksi hanya satu kemenangan dari empat laga pertandingan liga terakhir, dengan kemasukkan 14 gol dalam empat pertemuan terakhir mereka di Premier League musim ini.
Saat ditanyakan apakah timnya bisa mengejutkan tim lain di paruh kedua musim ini, Wenger menjawab dengan tegas.
“Ya tentu saja, kenapa tidak,” ujar Wenger.
“Kami telah bejuang melewati tiga pertandingan sulit, khususnya dua yang pertama,” ujarnya saat menyinggung kekalahan 2-1 dari Manchester United dan pertandingan Liga Champions menghadapi Schalke yang berakhir imbang 2-2.
“Kami telah bangkit kembali dari pertandingan menghadapi United dan kemudian kami memberikan segalanya di Jerman.”
“Kami semua kecewa tidak bisa mengalahkan Fulham karena kami memiliki kesempatan untuk melakukan hal itu dan pada akhirnya kami merasa frustasi, namun ada banyak hal positif yang bisa diambil dari pertandingan tersebut. Performa kami tidak sebesar yang digambarkan orang-orang dan kami masih memiliki kepercayaan yang besar di tim ini.”
Perkembangan performa dari striker Olivier Giroud merupakan nilai plus bagi Wenger setelah didatangkan pada musim panas lalu dengan mencetak gol saat menghadapi Fulham hari Sabtu kemarin, membuat striker asal Perancis itu dapat menyimpulkan bahwa ia dapat mengatasi kehidupan di Premier League.
“Saya merasa baik dan semakin baik,” ujar Giroud pada website resmi Arsenal.
“Saya yakin akan kualitas saya dan saya tidak pernah menyerah. Saat saya tidak mencetak gol di awal musim, saya tetap yakin dan selalu berusaha di dalam pertandingan. Saya rasa ada banyak kualitas di dalam tim dan kami akan mendapatkan hari yang semakin baik di depan.”




Di comment atuh gan......
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dhealova - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger