Home » » AKIBAT BULU KEMALUAN DI BERSIHKAN PAKE SILET

AKIBAT BULU KEMALUAN DI BERSIHKAN PAKE SILET

AKIBAT BULU KEMALUAN DI BERSIHKAN PAKE SILET

dhealova88 - Seorang wanita berusia 39 tahun yang ingin membersihkan bulu disekita klaminya mengunakan Bikini wax bukanya menjadi bersih taNpa bulu melainkan menjadi melepuh sehinga wanita ini tidak bisa berjalan, tidur, dan buang air kecil.

Bikini wax adalah sebuah metode untuk menghilangan bulu-bulu di sekitar alat kelamin agar bisa mengenakan bikini.
Wanita ini tertarik mengunakan bikini wak sebab cara Bikini Wak ini telah digunakan oleh banyak model. "Pusat bikini was itu mengatakan mereka melakukan hal itu kepada semua model," kata perempuan yang hanya ingin memberikan nama belakangnya, Lee, dalam konferensi pers, di Kuala Lumpur, Malaysia.

"Saya tidak tahu apa yang salah dengan prosedur itu. Mereka harus bertanggung jawab atas apa yang mereka lakukan," katanya. Lee membaya 3.500 ringgit Malaysia atau sekitar Rp 10,6 juta (kurs Rp 3050 per satu ringgit Malaysia) selama dua tahun di Nano Light Hair Removal pada Januari lalu.

Sebelumnya Lee mengunakan metode pembersihan bulu mengunakan Bikini Wak untuk pertama kalinya berjalan dengan lancar tampa masalah namun setelah 5 kali pemakaiyan masalah baru timbul yang mengakibatkan Vaginanya melepuh.

"Saya merasakan sakit luar biasa saat perawatan. Namun, ketika saya mengeluh, terapisnya mengatakan itu bisa diobati dengan es batu," katanya. Kondisi makin memburuk dan ia mengalami luka bakar yang biasanya sangat mahal untuk diobati. Meski terapis bersangkutan meminta maaf dan akan memberikan kompensasi namun Lee tetap berinisiatif membawanya ke meja hijau.


Sumber  


Di comment atuh gan......
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dhealova - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger