Home » » " Kritik untuk MILAN terlalu KERAS "

" Kritik untuk MILAN terlalu KERAS "

 Massimiliano Allegri (Foto: Daylife)
dhealova88 - Allenatore AC Milan, Massimiliano Allegri senang keberhasilan timnya mengalahkan Genoa 1-0 dalam suasana yang terbilang sulit. Allegri juga menilai kritik yang ditujukan sejauh ini kepada timnya terlalu keras.

Gol tunggal Stephan Shaarawy mampu mengantarkan Rossoneri meraup poin penuh di Stadion San Siro sekaligus mengakhiri tiga kekalahan beruntun yang diderita Milan sebelumnya.

"Itu adalah kemenangan pantas dan saya pikir sejauh ini kritik terlalu keras mengingat apa yang para pemain lakukan di lapangan,” ujar Allegri, seperti dilansir Football-Italia, Minggu (28/10/2012).

"Kami bisa saja mencetak gol di babak pertama dan ada beberapa insiden penalti yang meragukan. Kami juga membuat banyak kesalahan dalam pertahanan kami, yang juga terjadi di Malaga,” ungkapnya.

Allegri kembali menegaskan bahwa dirinya tak terpengaruh dengan isu pemecatan dirinya, yang dikabarkan akan terjadi bila Rossoneri kembali gagal meraih kemenangan saat bersua Genoa.

"Kami mendapat hasil ini dalam suasana yang sulit, dan saya senang para pemain bereaksi untuk itu. Saya senang dengan kemenangan ini," jelasnya.

"Saya sangat santai, karena tim selalu menunjukkan performa yang kuat. Kami hanya perlu menemukan beberapa keyakinan dan kepercayaan diri, terutama di depan gawang. Dengan gol, segalanya menjadi lebih mudah,” tutupnya.


Sumber 


Di comment atuh gan......
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dhealova - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger