Home » » 5 Jenis Anjing Lucu Tapi Berbahaya

5 Jenis Anjing Lucu Tapi Berbahaya

dhealova88 -Banyak yang mengira kalau anjing dengan muka yang lucu sudah pasti jinak. Hal tersebut tidak selalu salah. Namun anjing yang bermuka lucu mungkin saja juga memiliki insting memburu yang kuat sehingga membahayakan. Tidak semua anjing dari ras ini berbahaya tetapi apa bila anjing dari ras ini tidak didisiplinkan sejak kecil tentu berbahaya. Kali ini dhealova88 - akan membahas mengenai  karena kebuasannya.

5. Bull Terrier


 
Bull Terrier sangatlah lucu, dengan kepala yang berbentuk telur, dan sosok Spud Mackenzie ( anjing ras Bull Terrier yang terkenal karena iklan tahun 1980an ) membuat pandangan yang salah tentang Bull Terrier. Pada kenyataannya, Bull Terrier memiliki sejarah yang hampir sama dengan Pit Bull yang dikembang biakan untuk diadu.

Sekarang ini Bull Terrier memang jauh lebih lembut daripada saat masa lalu, namun gennya tetap membawa insting gladiator. Bull Terrier bisa bersikap seenaknya dan agresif terhadap anjing ataupun hewan lain. Bull Terrier juga dikenal sebagai ras yang gampang terserang ketulian dan penyakit obsessive compulsive behaviour.

4. Shar Pei


 
Ini adalah salah satu anjing paling langka di planet ini. Sharpei yang gendut, dan berlipat" sudah ada di China lebih dari 2000 tahun yang lalu. Walaupun mereka terlihat imut di poster, namun kulit yang longgar dari Shar Pei memiliki fungsi yang lebih menyeramkan. Yaitu saat mereka digigit, mereka dapat berputar dan mengigit balik.

Sementara popularitas Shar Pei sebagai anjing petarung terus turun (dikarenakan kalah popularitas dengan anjing dari daerah barat). 
 
3. Pekingese


 
Beda dari anjing lain yang ada di daftar ini, Pekingese merupakan keturunan kerajaan. Satu lagi ras yang sudah lama ada. Namun pada zaman dahulu hanya orang2 kerajaan yang dapat memiliki anjing ini. Anjing ini belum di ekspor sampai tahun 1860an saat Inggris dan Prancis mendatangi China untuk memperebutkan Opium. Ciri utamanya adalah muka yang rata, badan berbulu, dan sifat mereka yang entah kenapa terlihat sombong dan mungkin terlalu dimanjakan oleh keluarga kerajaan.
 
2. Beagle


 
Snoopy adalah Beagle paling terkenal. Anjing berburu yang berani dari ukuran kecil hingga sedang.
Seperti anjing2 lain yang ada di list ini, sifat yang turun temurunnya memberi pengaruh besar terhadap sikapnya.

Sifatnya yang spontan, dan sangat bersemangat membuat Beagle sangat sulit dilatih dan melakukan hal yang tidak sepantasnya, termasuk menggigit. Bila diberi pelatihan yang baik, anjing ini akan menjadi hewan peliharaan yang sempurna.

1. Chihuahua


 
Siapa yang tidak tahu Chihuahua? Anjing mungil ini terlihat sangat lucu. Tapi apa benar sifatnya juga imut?
Chihuahua adalah ras anjing terkecil, dengan ukurannya yang kecil Chihuahua terlihat ingin mengimbangi ukurannya yang kecil dengan tekat yang kuat. 
Chihuahua terkenal terikat sangat kuat dengan pemiliknya. Kenakalan Chihuahua akibat dari pemiliknya sendiri yang memperbolehkan anjing ini untuk melakukan apa saja yang biasa anjing yang lebih besar tidak boleh lakukan. Chihuahua terkenal akan rentannya tubuh mereka terhadap penyakit dikarenakan pengembangbiakan yang berlebihan pada abad ini.




Di comment atuh gan......
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dhealova - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger