Home » » Wuih, Ariel NOAH Gaet Artis Daun Muda

Wuih, Ariel NOAH Gaet Artis Daun Muda


Wuih, Ariel NOAH Gaet Artis Daun Muda

dhealova88 -  Wuih, Ariel NOAH Gaet Artis Daun Muda - Pasca bebas dari bui, pesona Ariel eks Peterpan rupanya belum luntur. Mantan kekasih Luna Maya itu kini menggaet artis "daun muda," Pevita Pearce.

Eit, jangan buruk sangka dulu, digaetnya Pevita bukan untuk menggantikan cinta Ariel untuk Luna yang kandas. Tapi, kali ini Ariel menggandeng Pevita menjadi model video klip single terbaru NOAH.

Video klip yang disutradarai Rizal Mantovani ini bercerita tentang Ariel yang flashback bersama perempuan. Dan perempuan beruntung yang dijadikan model video klip adalah Pevita Pearce.

"Jadi Ariel akan flashback masa lalunya. Masa lalunya bersama perempuan, dan perempuan itu saya," kata Pevita di lokasi pembuatan video klip, Gudang Studio, Jakarta Timur, Rabu (19/9).

Kendati mengaku bangga, Ia membantah bahwa keterlibatan dirinya di video klip karena permintaan Ariel. "Enggak sih (permintaan Ariel), it"s such a honour jadi model di sini. Kita bekerja secara profesional saja," tukas Pevita


Sumber 


Di comment atuh gan......
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

1 komentar:

Obat Herbal Kanker Otak mengatakan...

hah?
ariel sama pevita?
bukannya pevita itu pacarnya nino RAN.,,
baru tau klo skrang sama ariel..

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dhealova - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger