Home » » Selena Gomez: Justin Bieber itu romantis abis!

Selena Gomez: Justin Bieber itu romantis abis!

Selena Gomez: Justin Bieber itu romantis abis!
Selena Gomez - Justin Bieber @ Dailymail.co.uk

dhealova88 - Beberapa waktu lalu, Justin Bieber memang sempat jadi sorotan karena kasus kekerasan yang dilakukannya pada seorang wartawan. Namun sang kekasih, Selena Gomez tetap memandangnya sebagai sosok istimewa.

Seperti dilansir dari Dailymail, Selena tak ragu-ragu untuk menyebut kekasihnya itu sebagai sosok yang romantis. Hal itu dirasakannya selama menjalin hubungan dengan penyanyi 18 tahun itu.

"Jika ada hal yang bisa kubagi dengan kalian, maka satu yang ingin kukatakan, dia itu romantis abis!" ungkapnya saat diwawancarai majalah Elle.

Selena pun memaparkan bahwa salah satu sisi romantis itu tercermin saat Justin menyewa bioskop di Los Angeles beberapa waktu lalu. Di dalamnya, mereka hanya menonton film TITANIC berdua saja.

"Saat di mobil aku cuma bilang, ya aku cuma bilang kalau aku ingin nonton TITANIC lagi, dan kemudian...," lanjutnya.
Hubungan yang mereka jalin memang baru satu tahun. Namun kekuatan cinta mereka tampaknya memang semakin kokoh dari waktu ke waktu.


Sumber  

Di comment atuh gan......
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dhealova - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger