Home » » Isu yang menggemparkan Dunia Maya , "Aurel Buah Cinta KD dan Ari Sigit"

Isu yang menggemparkan Dunia Maya , "Aurel Buah Cinta KD dan Ari Sigit"


dhealova88 -  Maya Firanti Noor, "Aurel Buah Cinta KD dan Ari Sigit" - Maya Firanti Noor, mantan istri Ari Sigit, pernah mengaku kalau Titania Aurelia Hermansyah, bukanlah anak biologis Anang Hermansyah. Namun, pengakuan Maya itu dibantah tegas Krisdayanti."Aurel itu memang anak dari Anang Hermansyah kok. Selama ini kami semua tidak pernah ada perdebatan atau keraguan tentang hal itu," jelas Elsie Lontoh, pengacara dan sahabat KD

Aurel menjadi anak kesayangan Anang. Sehingga tak masuk akal kalau putri pertama KD dan Anang itu bukan hasil hubungan cinta mereka.
"Aurel anak kesayangan Anang dan Aurel juga sangat sayang papanya," imbuhnya.

Lalu apakah KD akan menuntut Maya atas pernyataannya? Elsie mengatakan belum memikirkannya. Namun pihaknya tak mau ambil pusing dengan pengakuan Maya tersebut.

Di sebuah tayangan infotainment, Maya membuat sebuah surat yang ditandatangani olehnya. Dalam surat itu Maya mengatakan kalau Aurel merupakan buah cinta Ari Sigit dan KD. Maya membuat surat itu karena curiga Ari, yang saat itu masih menjadi suaminya, telah berselingkuh dengan KD.


Sumber 


Di comment atuh gan......
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dhealova - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger