Home » » Wonder Woman Geser Lois Lane jadi Cewek Superman

Wonder Woman Geser Lois Lane jadi Cewek Superman

Superman dan Wonder Woman serta karakter superhero DC lainnya di Liga Keadilan [google]

dhealova88 -  [PHILADELPHIA] Superman dan Wonder Woman ternyata memang memiliki hubungan asmara. Kedua pasangan superhero itu berciuman di kisah dramatis komik DC, Liga keadilan AS (Justice League) No 12. Kisah ini menandai perubahan cerita, kostum baru, termasuk hubungan baru dari kumpulan jagoan superhero DC ini.

Penerbit komik DC Jim Lee yang membuat gambar untuk Liga Keadilan mengungkapkan hal tersebut baru-baru ini. “Diantara kesedihan dan kegembiraan, terselip juga kisah hubungan asmara yang baru dari karakter ikon kami. Ini akan mengubah seluruh political dan hubungan personal yang mendasar di jagat komik DC,” ungkapnya.

Superman dan Wonder Woman sudah sejak lama memang dikisahkan memiliki kedekatan, termasuk diantaranya karakter Batman dimana ketiganya merupakan triumvirate dari komik superhero DC.

Di komik era 80-an pasangan ini terpisah, dan Superman dikisahkan menikah dengan Lois Lane. Namun di komik karya Frank Millers Dark Knight Strikes Again, dikisahkan Superman dan Wonder Woman menjalin kasih dengan gambar keduanya berciuman. Demikian juga di epilog Kingdom Come yang digambar Alex Ross, memperlihatkan keduanya berhubungan, dan bahkan sempat nyaris memiliki anak, dimana pasangan ini sempat meminta Bruce Wayne (Batman) menjadi ayah angkat.

Sejak tahun lalu DC memang mengubah karakter para superheronya. Wonder Woman bukan hanya seorang prajurit wanita dari suku Amazon. Cewek ini dikisahkan merupakan putri dari Dewa Zeus, sehingga terjadi perubahan pada kostumnya.

Jika demikian, bagaimana dengan Lois Lane. Cewek reporter dari Koran Daily Planet ini dikisahkan tak pernah memiliki hubungan asmara. Keduanya tak saling menyukai, dan bahkan tak pernah berkencan.

Menurut Geoff Johns, penulis Liga Keadilan, kisah yang baru ini tentunya akan berdampak, tak hanya pada pasangan tersebut. Tetapi juga pada hubungan dengan superhero yang lainnya.

Lee bahkan mengatakan “Kisah yang baru ini mengimplikasikan dua tokoh paling kuat dari karakter DC yang menjadi tim. Pastinya akan timbul pertanyaan bagaimana nasib Lois (Lane) dan Clark (Kent alias Superman)?,” tanyanya. [L-9]


Sumber
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dhealova - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger