Home » » Twitter Ganti Password Banyak Penggunanya Tanpa Konfirmasi

Twitter Ganti Password Banyak Penggunanya Tanpa Konfirmasi

Twitter Ganti Password Banyak Penggunanya Tanpa Konfirmasi
dhealova88 - Dikarenakan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan penggunanya, Twitter mengganti password banyak account di situsnya tanpa konfirmasi.

Di Status.Twitter.com (08/11), Twitter menyadari bahwa penggantian password seperti ini akan menimbulkan rasa tidak nyaman bagi banyak penggunanya. Namun, TWitter beranggapan bahwa hal ini semata-mata agar keamanan serta kenyamanan account penggunanya tetap terjaga.

Walaupun mengumumkan telah mereset banyak password penggunanya, namun tidak semua pemilik account Twitter mendapati kode sandi mereka berubah. Kemungkinan perubahan password ini dilakukan secara random.

Namun, untuk sekadar berjaga-jaga saja, seperti yang dilansir NBC News (09/11), apabila Anda mendapati atau tidak dapat mengakses account Twitter milik Anda, disarankan untuk meng-copy link 'password reset' yang dikirimkan situs microblogging ini ke email Anda dan menuliskannya ulang ke URL bar untuk kembali mengganti password sesuai yang Anda inginkan.


Sumber 



Di comment atuh gan......
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dhealova - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger