Home » » Seekor Elang Serang Bayi 2 Tahun

Seekor Elang Serang Bayi 2 Tahun

 Seekor Elang Serang Bayi 2 Tahun http://www.jadigitu.com/2012/11/seekor-elang-serang-bayi-2-tahun.html
dhealova88 - Alfie Hall (2 tahun) hampir kehilangan sebelah telinganya setelah seekor elang peliharaan menukik dan menyerangnya ketika berjalan-jalan di luar rumah.

Kejadian tersebut berlangsung ketika sang ibu, Elysia (23) mengajak Alfie berjalan-jalan di taman bermain di Farnborough, Hants, Inggris ketika seekor elang jenis elang Harris terbang menghampiri mereka dan menancapkan cakarnya ke kepala Alfie.
Serangan elang dengan lebar sayap hampir empat kaki tersebut luput dan mengenai pipi kiri Alfie dan hampir mencopot sebelah kupingnya.

Elang berstatus hewan peliharaan tersebut menyerang tanpa tedeng aling-aling menyebarkan ketakutan di taman bermain. "Darah di mana-mana dan dokter berkata kami beruntung Alfie tidak kehilangan matanya," kata Elysia seperti dilansir laman The Sun, jumat (9/11).

Polisi mengatakan elang tersebut dimiliki oleh seorang remaja 18 tahun. Ia segera ditangkap atas peristiwa tersebut namun telah dilepaskan.

Di Inggris terdapat lebih dari 100 ribu elang di penangkaran. Tidak seperti anjing, tidak ada aturan khusus yang melarang seseorang memiliki elang sebagai hewan peliharaan.
Namun elang bukanlah seekor peliharaan yang mudah diurus karena mereka hidup sebagai pemburu. Seekor elang Harris bisa terbang dengan keceapatan 200 mph dan membunuh seekor rubah.

Sumber 


Di comment atuh gan......
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dhealova - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger