Home » » Roberto Di Matteo: Mari Tunjukkan Mengapa Kami Pantas Jadi Juara

Roberto Di Matteo: Mari Tunjukkan Mengapa Kami Pantas Jadi Juara

 Roberto Di Matteo: Mari Tunjukkan Mengapa Kami Pantas Jadi Juara
dhealova88 - Pelatih Chelsea Roberto Di Matteo telah menantang timnya yang sedang dalam tekanan untuk membenarkan status mereka sebagai juara Eropa di saat mereka sedang bersiap menghadapi laga yang harus mereka menangkan menghadapi Shakhtar Donetsk Kamis dini hari mendatang.
Kekalahan Chelsea 2-1 atas Shakhtar dua pekan lalu membuat posisi mereka terancam di Grup E dan Di Matteo telah memperingatkan timnya untuk wajib meraih tiga poin saat menghadapi juara Ukraina tersebut di Stamford Bridge.
“Pertandingan ini tentang status kami sebagai juara Eropa dan kami perlu bermain dengan sempurna untuk bisa menang,” ujar Di Matteo.
“Kami perlu bermain dengan sangat baik dan menampilkan performa terbaik kami, namun kami juga memiliki rekor yang baik dalam bermain di kandang dan kami harus mengusahakan hal tersebut.”
“Kami harus menunjukkan pada pertandingan ini dan menempatkan Shakhtar dalam tekanan. Setiap pemain yang akan turun ke lapangan harus menampilkan kemampuan terbaik mereka karena kami harus memenangkan pertandingan ini. Masalahnya bagi kami di Donetsk kami kebobolan lebih dulu di menit awal. Hal itu membiarkan mereka untuk melakukan serangan balasan daripada bermain menyerang terus menerus dan penting bagi kami untuk mengawali pertandingan dengan baik.”
“Kami telah menjalani banyak pertandingan di musim lalu di Liga Champions yang juga pertandingan yang harus kami menangkan. Ini sama halnya dengan itu. Untungnya kami memiliki pemain berpengalaman yang telah menjalani hal itu sebelumnya. Hal itu membantu kami unggul dalam hal mental dan pemain tersebut juga memiliki pengalaman bermain dan tampil di pertandingan besar seperti ini. Saat kami bermain di performa terbaik, kami merupakan tim yang kuat dan semuanya sangat bersemangat untuk bermain di pertandingan ini.”




Di comment atuh gan......
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dhealova - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger