Home » » Alexandre Pato : Saya Bisa Dengar Teriakan Semangat Para Fans

Alexandre Pato : Saya Bisa Dengar Teriakan Semangat Para Fans

 Alexandre Pato : Saya Bisa Dengar Teriakan Semangat Para Fans sundul.com
dhealova88 - Striker AC Milan Alexandre Pato mengungkapkan jika keberhasilan Milan mendapatkan satu poin pada laga melawan Malaga tidak lepas dari dukungan para fans Milan yang dinilainya sangat fantastis.
Rossoneri memang sekarang ini sedang dalam masa – masa sulit setelah serangkaian hasil mengecewakan diawal musim, hal ini tidak lepas dari kepergian para pemain bintang mereka pada bursa transfer musim panas lalu. Sejauh ini Milan memang bermain jauh dibawah espektasi publik San Siro.
Tanda kebangkitan Milan memang mulai dirasakan ketika pada akhir pekan kemarin skuad besutan Massimiliano Allegri berhasil memenangkan laga melawan Chievo dengan skor 5 – 1, dan Alexandre Pato mengakui jika peranan para fans Milan sangat penting artinya untuk kebangkitan Milan.
“Milanisti sangat fantastis hari ini, mereka mendukung kami hingga detik akhir pertandingan.” ungkap Alexandre Pato.
“Kami membutuhkan para fans untuk selalu dekat dengan kami, datang ke stadion dan mendengar para fans berteriak merupakan sebuah tambahan semangat baru bagi kami.” lanjut pemain kelahian Brasil 23 tahun silam tersebut.
“Kami selalu mencoba memberikan yang terbaik bagi para fans, tapi terkadang beberapa hal tidak sesuai dengan kemauan kami. Itulah kenapa kami selalu butuh dukungan dari para penggemar.”
Gol yang diciptakan Alexandre Pato dini hari tadi sendiri merupakan gol pertamanya musim ini bersama Milan, sang penyerang mengungkapkan jika tidak ada tekanan sama sekali baginya untuk dapat terus mencetak gol dipartai – partai selanjutnya.
“Beban berat berada dipundak saya untuk kembali mencetak gol? Tidak, saya masih merasa rilex dan butuh bermain lebih banyak lagi.” ungkap Pato.
“Saya kembali dari cedera, saya ingin membantu rekan – rekan setim dan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik yang saya miliki ketika bermain bagi tim.” pungkas pemain berjuluk Si Bebek ini.




Di comment atuh gan......
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dhealova - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger