Home » » Vilanova: Barca Wajib Menang!

Vilanova: Barca Wajib Menang!

 Headline
dhealova88 -  Barcelona - Pelatih Barcelona, Tito Vilanova, menegaskan pentingnya kemenangan di laga perdana Liga Champions. Kamis dini hari (20/9/12) WIB, Barca menjamu Spartak Moskow.
Ini adalah laga perdana Vilanova di Liga Champions. Sang entrenador memasang target tiga poin untuk laga perdana di Grup G ini.
“Laga pertama di kandang sangatlah krusial. Kami tidak akan tertinggal dari tim lain di grup ini jika kami menang,” ujarnya seperti dilansir fcbarcelona.com.
Barca selalu berhasil menembus semifinal Liga Champions dalam lima edisi terakhir namun sang pelatih tak sependapat dengan status favorit juara yang disematkan pada timnya. Ia lebih suka jika timnya disebut sebagai “tim yang patut diwaspadai”.
“Terlalu dini untuk membuat prediksi, klub-klub lain terus memperkuat diri dengan sangat baik. Tahun lalu, Manchester United dan Manchester City tersingkir di fase grup,” ia melanjutkan.
“Yang terpenting saat ini adalah menjalani satu laga setiap waktu dengan fokus penuh. Kalau kami cukup beruntung, baru kita berbicara (soal juara). Saat ini masih terlalu dini,” ia menegaskan.
Final Liga Champions kali ini kembali digelar di Wembley, tempat Barca meraih dua dari empat gelar Liga Champions-nya.


Sumber  


Di comment atuh gan......
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dhealova - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger