Home » » Tertipu, Aktris Film Anti-Islam Kini Ketakutan

Tertipu, Aktris Film Anti-Islam Kini Ketakutan

Headline

dhealova88 - Anna Gurji tak menyangka. Film ‘Desert Warrior’ yang ia bintangi, ternyata diubah menjadi film anti-Islam yang sedang dihujat, ‘The Innocence Of Muslims’.

Dubbing besar-besar dan editing pascaproduksi mengubah film tersebut menjadi pencitraan buruk bagi Nabi Muhammad. Dalam sebuah surat yang diposting di situs penulis Neil Gaiman, Anna menyatakan tak tahu filmnya akan menjadi demikian.

“Tak PERNAH sekalipun disebut mengenai MUHAMMAS dan agama (Islam) selama saya berada di lokasi syuting. Saya 100% yakin tak ada pemeran dan kru yang tahu apa sebenarnya rencana film ini,” tulis Anna.

Ia mengaku amat terkejut bagaimana film yang menyebabkan gelombang protes dan bentrokan di seluruh dunia itu ternyata diubah sedemikian rupa. “Dua jam setelah melihatnya, saya bersedia diwawancarai dan saya langsung menangis.”

Gadis cantik ini berkata, ia sedih dan merasa sakit karena wajah para pemeran digunakan untuk membuat sesuatu yang jahat, tanpa mereka ketahui. Meski khawatir dengan keselamatannya, Anna tidak bersembunyi.

“Saya tak tahu apa yang harus saya lakukan, selain mengungkapkan kebenarannya. Saya takkan bersembunyi (karena tak ada yang disembunyikan). Jika tak ungkapkan kebenaran, dunia ini tak lagi layak dihuni,” lanjutnya.

Sutradara porno Alan Roberts baru saja diketahui menjadi direktur proyek ‘The Innocence Of Muslims’. Tampaknya, ia juga bernasib sama seperti Anna. Yakni tertipu dan menyangka mereka menggarap film bertajuk ‘Desert Warrior’.


Sumber  


Di comment atuh gan......
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dhealova - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger